Rabu, 25 Januari 2012

Schumacher Sayangkan Keputusan Stoner

Share it:


5

Keputusan Casey Stoner untuk pensiun dari balapan MotoGP ternyata terdengar oleh legenda Formula 1, Michaels Schumacher. Pengoleksi tujuh gelar dunia F1 itu sangat menyanyangkan keputusan Stoner untuk cepat pensiun dari ajang MotoGP.

Menurut Schumi, keputusan Stoner untuk pensiun masih terlalu cepat. Schumi menilai Stoner masih terlalu muda dan seharusnya harus memikirkan secara matang keputusannya itu.

“Saya terkejut ketika mendengar berita Stoner akan pensiun. Apa yang saya rasa mungkin sama dengan yang dirasakan oleh pebalap MotoGP. Tapi saya harus menghargai keputusannya. Saya tidak tahu alasan detilnya,"  ucap Schumacher kepada Crash, Kamis (24/5).

“Stoner masih terlalu muda dan mungkin lebih baik mengambil cuti panjang, ketimbang berhenti total. Kita lihat saja nanti,” tambah pebalap Mercedes itu.

Schumi melihat keputusan Stoner mencerminkan keputusan individual dengan pertimbangan pribadi. Pebalap berusia 43 tahun itu menduga Stoner mengalami kelelahan dan bosan sehingga harus pensiun lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar